Screenshot Pertama untuk Dark Souls: Remastered Terungkap


Bandai Namco telah mengungkapkan screenshot pertama untuk Dark Souls Remastered. Dark Souls Remastered akan memungkinkan pemain untuk kembali memainkan judul lama yang mendefinisikan genre yang menggebrak sebuah fenomena game di seluruh dunia dengan detail definisi tinggi yang sangat menakjubkan, dengan dukungan hingga resolusi 4K 60fps.

Saya akan jujur ​​di sini, screenshot ini tampak editan photoshop. Dan saya mengatakan ini karena tingkat kontras terasa tidak alami dan tidak mendekati apa yang saya ingat dari pengalaman saya dengan game Dark Souls pertama. Saya cukup yakin bahwa gamer PC akan bisa mendekati visual ini berkat Reshade, namun tampaknya tidak mungkin versi vanilla memiliki kontras semacam ini. Sekali lagi, saya tidak yakin bahwa permainan akan terlihat seperti itu kecuali jika dilengkapi dengan filter sharpening.

Mengenai teksturnya, tampaknya FromSoftware belum memperbaiki kinerjanya. Sekali lagi, saya tidak bisa 100% yakin hanya setelah memeriksa dua gambar, namun tampaknya bagi saya bahwa filter sharpening hanya sedikit memperbaiki visual dan teksturnya mirip dengan judul asli.

Tapi bagaimanapun, Dark Souls Remastered akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2018 di PC, Xbox One, PS4 dan Nintendo Switch. Kamu bisa melihatnya di screenshot berikut!



Tidak ada komentar